Waspada, Ini 5 Tanda Kalau Kamu Sebenarnya Cuma di PHP In Sama Pasanganmu

Saat kamu dan pasanganmu memutuskan untuk menjalin hubungan asmara, hal yang wajib kalian lakukan adalah saling menyayangi, saling memberi perhatian satu sama lain, dan saling memberi perhatian. Tetapi, tidak semua hubungan asmara berjalan dengan baik. Dimana,  hanya salah satu pihak saja yang melaksanakan kewajiban itu. Mungkin kamu pernah atau sedang berada di kondisi dimana hanya kamu lah yang berjuang sendiri. Sedangkan pasanganmu hanya bersikap cuek dan tidak terlalu memperdulikan hubungan kalian. Untuk itu, kamu harus tahu nih tanda-tanda kamu Cuma di PHP in sama pasanganmu. Langsung saja yuk simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Seringkali kamu mengirim pesan padanya, namun balasannya singkat-singkat

Kamu selalu mengirim pesan ke dia, tetapi dia selalu menjawab pesanmu dengan singkat bahkan jawabnya juga lama seperti dia sedang sibuk banget dan tidak punya waktu untukmu. Tetapi kalau kalian bertemu, dia malah asyik main dengan handphone nya. Dan lagi-lagi kamu pun jadi diabaikan.  

  • Susah diajak ketemuan

Ketemuan merupakan hal yang sewajarnya dilakukan para pasangan seperti jalan bareng, nonton bareng, atau  makan bareng. Nah saat kamu mengajaknya ketemuan, dia malah memberikan seribu alasan agar kalian tidak jadi bertemu. Padahal kan kamu udah merencanakannya dari jauh-jauh hari, eh  dia malah menolaknya tanpa memperdulikan perasaanmu. Nyesek kan?

  • Dia suka hilang ngga tahu hilangnya kemana tanpa memberimu kabar

Kalau dia sering begini, berati dia adalah orang yang nggak bisa diajak berkomitmen. Buktinya dia sering hilang-hilang nggak jelas. Dan kalau ditanya apa alasannya, dia malah marah-marah kepadamu. Padahal kamu  rela menunggu balasan chat darinya sampai ketiduran.

  • Kalian sering bertengkar karena masalah kecil

Hal ini bisa saja bertanda kalau dia adalah orang yang memberi harapan palsu padamu. Karena selalu memperdebatkan masalah, padahal hanya masalah kecil. Seperti memilih tempat jalan atau makan. Dan masalah seperti itu malah selalu ia besarkan.

  • Dia seperti tidak berniat untuk menjalin komunikasi dengan teman atau keluargamu

Yang dia tahu dia hanya berhubungan denganmu, namun dia tidak ingin mengenal lebih jauh dengan keluarga atau temanmu. Dia juga enggan memperkenalkanmu pada teman-temannya, bahkan ke keluarganya sendiri.

Itu dia ciri-ciri kalau pasanganmu adalah orang yang  memberi harapan palsu kepadamu. Sebaiknya, pikirkan baik-baik untuk meninggalkannya ya! Semoga artikel kali ini bermanfaat. . . Oh ya kamu mau dapatkan tips kesehatan dan kecantikan. Cek di sini clubwanita.com.